Semua bisnis online dan berita ada KlikRedONE
BELAJAR BISNIS ONLINE: Presiden Argentina Ternyata Tidak Mengidap kanker

Presiden Argentina Ternyata Tidak Mengidap kanker

Buenos Aires - Presiden Argentina Cristina Fernandez de Kirchner pada Desember 2011 kemarin didiagnosa menderita kanker tiroid. Namun, berdasarkan diagnosa terbaru, wanita berumur 58 tahun itu tidak mengidap kanker.

"Hasil diagnosis telah dimodifikasi," ujar juru bicara pemerintah Alfredo Scoccimaro seperti diberitakan PressTV, Minggu (8/1/2012).

Tim dokter Kirchner menganggap operasi bedah telah cukup dilakukan dan tidak perlu penambahan zat yodium radioaktif kepada Kirchner. Scoccimaro menambahkan, tidak ditemukan adanya sel kanker di tubuh Kirchner.

Kirchner telah mengambil cuti medis sampai 24 Januari ke depan dan telah memberikan kekuasaanya untuk sementara kepada Wakil Presiden Amado Boudou.

Para pendukung Kirchner juga ikut menyemangati presidennya yang berada di rumah sakit. Mereka mendirikan tenda sambil memasang spanduk 'Kekuatan Cristina'.

Sebelumnya, Presiden Argentina Cristina Fernandez diumumkan menderita penyakit kanker tiroid. Christina dijadwalkan menjalani operasi pada 4 Januari 2012 dan mengambil cuti hingga 24 Januari 2012. Selama kurun waktu itu, kepemimpinan Cristina akan digantikan oleh Wakil Presiden Amado Boudou.

Artikel Terkait

0 comments:

Posting Komentar

Beri Komentar atau kalau ada pertanyaan dan saran bisa anad tulis di bawah sini.